Gawat, Paul Pogba Cedera Gara-gara Tekel Horor

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Kabar tak sedap datang dari skuat Manchester United jelang laga kontra Reading di ajang Piala FA. Armada Manchester Merah diperkirakan takkan bisa menurunkan bintang lapangan tengah, Paul Pogba.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Manajer interim MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi cedera yang dialami Pogba pasca kemenangan atas Newcastle United dalam laga sebelumnya. Dalam laga tersebut, Pogba mendapatkan tackling keras dari gelandang Newcastle, Jonjo Shelvey. Sehingga, gelandang timnas Prancis ini mengalami cedera.

"Saya tidak yakin apakah Paul (Pogba) akan siap (bermain). Dia mendapatkan benturan saat melawan Newcastle," ucap Solskjaer dikutip talkSPORT.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Kehilangan Pogba jelas jadi kerugian besar bagi MU. Sebab dalam empat laga terakhir di ajang Premier League, mantan bintang Juventus ini sukses mencetak empat gol.

Sementara itu, Solskjaer juga masih akan melihat kondisi gelandang lainnya, Marouane Fellaini. Fellaini rencananya bakal diplot oleh Solskjaer untuk menggantikan peran Pogba dalam laga nanti.

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

MU memiliki modal cukup baik jelang laga kontra Reading. Sebab dalam empat laga terakhirnya, The Red Devil sukses menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan. 

Selanjutnya, MU akan menjamu Reading di Old Trafford dalam laga babak ketiga Piala FA 2018/2019, Minggu 5 Januari 2019 WIB. (ren)

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024