Kasihan, Alexis Baru Main Sudah Cedera Lagi

Winger Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Kemenangan Manchester United atas Reading di babak ketiga Piala FA 2018/2019 harus dibayar mahal dengan cederanya winger asal Chile, Alexis Sanchez. Baru saja kembali bermain, bintang berusia 30 tahun ini harus kembali mengalami cedera.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

MU berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Reading dalam laga babak ketiga Piala FA 2018/2019 di Old Trafford, Sabtu 5 Januari 2019 WIB.

Dalam laga tersebut, Alexis diturunkan manajer interim MU, Ole Gunnar Solskjaer, sejak menit awal. Hasilnya, Alexis berhasil membuat satu assist yang berujung gol kedua MU yang dicetak oleh Romelu Lukaku.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Sayangnya, Alexis justru harus ditarik keluar lapangan di menit 63. Eks bintang Udinese, Barcelona, dan Arsenal, tampak kesakitan memegangi pangkal pahanya usai mengejar bola. Dari gerak tubuhnya, Alexis pun meminta untuk ditarik keluar lapangan.

Benar saja, Alexis tak bisa lagi melanjutkan pertandingan dan harus diganti. Posisinya kemudian digantikan oleh penyerang muda, Marcus Rashford.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Miris memang. Sebab, laga kontra Reading adalah laga perdana Alexis setelah absen sejak November 2018. Kemungkinan besar Alexis akan kembali absen hingga beberapa pekan ke depan. (ren)

Bruno Fernandes (Instagram/Brunofernandes8)

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Bruno Fernandes bicara soal masa depannya di Manchester United. Padahal kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024