Usai Libas Reading, Skuat MU 'Disiksa' di Dubai

Pertandingan Piala FA antara Manchester United kontra Reading di Old Trafford
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Usai memastikan diri lolos ke babak empat Piala FA dengan melibas Reading 2-0, skuat Manchester United langsung berangkat menuju Dubai. Selama beberapa hari, skuat MU akan berada di Dubai demi menempa diri jelang laga melawan Tottenham Hotspur, Minggu 13 Januari 2019.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Manajer interim MU, Ole Gunnar Solskjaer, sengaja menjadwalkan pemusatan latihan di Dubai. Tujuannya adalah untuk mengisi baterai dan menyegarkan pikiran para pemain.

Namun, Solskjaer mengingatkan, tujuan MU ke Dubai bukan untuk liburan. Para pemain tak bisa berjemur menikmati keindahan Dubai karena mereka akan disiksa dengan berbagai program latihan.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Selama berada di Dubai, Solskjaer mengungkapkan bakal menggenjot fisik para pemainnya.

"Saya sudah tahu sisi pribadi pemain dan memiliki banyak waktu bicara dengan mereka. Tapi, tak ada waktu untuk latihan dalam porsi yang cukup," kata Solskjaer dilansir Daily Mirror.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

"Jadi, jika mereka berpikir ini sesi liburan, salah besar. Kami harus tetap bersama dan bekerja keras meningkatkan kualitas fisik jelang laga melawan Tottenham," lanjutnya. (umi)

Bruno Fernandes (Instagram/Brunofernandes8)

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Bruno Fernandes bicara soal masa depannya di Manchester United. Padahal kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024