Arsenal Hanya Cari Pemain Pinjaman di Bursa Musim Dingin

Manajer Arsenal, Unai Emery
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Bursa transfer musim dingin telah dibuka. Tim-tim di Eropa pun mulai berburu pemain untuk menambah kekuatan mereka. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hal yang sama juga dilakukan oleh Arsenal. Sayangnya, manajer Arsenal, Unai Emery menyebutkan, pada bursa transfer musim dingin ini The Gunners hanya mencari pemain dengan status pinjaman. 

Emery mengakui, ia tidak diberi dana untuk membeli pemain pada bursa transfer musim dingin ini. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Kami tidak bisa menandatangani pemain secara permanen. Kami hanya bisa meminjam pemain," kata Emery seperti dikutip dari The Guardian.

"Saya tahu klub sedang mengupayakan kemungkinan pemain yang dapat membantu kami dengan penampilan yang besar, seperti yang kami butuhkan. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak," tambah mantan pelatih Sevilla ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Emery sebenarnya mengincar dua mantan anak asuhnya di Sevilla, Ever Benega dan David Suarez. Suarez yang bergabung di Barceloan dari Manchester City pada 2013 kurang mendapatkan tempat. 

Emery berharap, Suarez akan dapat mengisi lini depan Arsenal agar lebih lebar lagi saat melakukan serangan. Sayangnya Arsenal belum bisa memastikan apakah mereka dapat meminjam Suarez dari Barcelona. 

Sedangkan untuk Benega, tentu saja Sevilla tidak akan memberikan begitu saja pemain kuncinya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya