Jadi Incaran Barcelona, Sarri: Willian Penting Bagi Chelsea

Winger Chelsea, Willian
Sumber :

VIVA - Willian belakangan dikabarkan masuk radar Barcelona pada jendela transfer Januari ini. Namun, manajer Maurizio Sarri menegaskan bila Willian adalah pemain yang penting bagi Chelsea.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Sejak musim panas lalu, El Barca memang sudah tertarik untuk memakai jasa Willian. Sudah tiga tawaran dilayangkan Barcelona, terakhir adalah 55 juta poundsterling tapi mendapat penolakan dari Chelsea.

Di Januari ini, Barcelona kabarnya kembali melakukan pergerakan untuk bisa mendatangkan Willian ke Camp Nou. Kali ini Blaugrana menawarkan proposal senilai 50 juta pounds plus Malcom.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Perihal rumor tersebut, Sarri mengaku tidak mengetahui akan transfer Willian. Menurutnya, Willian adalah sosok yang cukup penting bagi Chelsea saat ini dan tak mungkin untuk dilepas pada Januari ini.

"Saya tidak menerima apa pun kemarin. Saya tidak tahu apa-apa. Anda harus menghubungi klub dan bertanya soal bursa, karena kalau Anda tanya saya, Anda membuat saya dalam masalah karena saya tidak tahu bagaimana menjawabnya. Seperti yang Anda tahu, Willian sangat penting bagi kami," kata Sarri.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya pikir dia bisa lebih baik, dia bisa lebih baik karena potensinya tapi dia benar-benar sangat penting bagi kami. Jadi saya kira mustahil kehilangan dia pada Januari ini," lanjut eks pelatih Napoli ini dilansir Sky Sports.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024