Pochettino Jadi Gampang Marah Gara-gara Rumor Mau Latih MU

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tak sepenuhnya senang dengan rumor terkait Manchester United. Pochettino belakangan menjadi sensitif saat mendengar isu yang menyebutkannya akan hengkang dari Spurs.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pochettino merasa isu kepindahannya ke MU merupakan bentuk berita yang kurang hormat kepada Spurs dan pihak lain. Sebab, Pochettino sadar ada andil besar Spurs dalam kesuksesannya sekarang.

Dan ketika disinggung soal rumor tersebut, secara otomatis Pochettino marah dan merasa tak nyaman dengan orang yang bertanya hal itu kepadanya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Jasa Spurs kepada Pochettino ternyata begitu besar. Inilah yang membuat Pochettino bimbang saat tawaran MU datang kepadanya.

The Times melansir, selama ini dua anak Pochettino, Sebastiano dan Maurizio, ternyata dipekerjakan oleh Spurs. Selain itu, keluarga Pochettino yang lain diperlakukan dengan baik oleh manajemen The Lilywhites.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pun stafnya kepelatihan di Spurs sangat peduli kepada Pochettino dan keluarganya. Maka dari itu, manajer asal Argentina tersebut perlu bicara serius dengan keluarga dan staf kepelatihan Spurs terkait ketertarikan MU.

Sebenarnya, Pochettino nyaman memimpin Spurs, meski manajemen tak terlalu aktif di bursa transfer musim panas 2018 dan sekarang. Pemain yang dipromosikan dari akademi, sudah cukup memuaskan Pochettino. (ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024