Solskjaer: Rashford Bisa Selevel Kane

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Twitter/@MarcusRashford

VIVA - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini Marcus Rashford bisa menjadi striker top. Menyamai level bintang Tottenham Hotspur dan timnas Inggris, Harry Kane.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kane adalah salah satu striker paling subur di Inggris saat ini. Sejak 2014/2015 sampai musim lalu, Kane mencetak paling tidak 30 gol di Premier League bersama Tottenham.

Dalam periode itu, ia dua kali memuncaki daftar top skorer. Sedangkan di musim ini, sudah 21 gol dicetaknya sejauh ini di ajang Premier League.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sementara itu, Rashford kian bersinar di bawah asuhan Solskjaer. Dalam lima pertandingan bersama Solskjaer, pemain 21 tahun itu diposisikan sebagai striker dan sudah mencetak tiga gol serta satu assist.

Secara keseluruhan, Rahsford sudah mengemas tujuh gol di semua kompetisi musim ini. Solskjaer mengaku performa Rashford kini lebih kuat, dan cepat atau lambat bisa seperti Kane.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dia bisa jadi striker top. Kita bisa bicara soal Harry Kane dan kelasnya, saya yakin Marcus punya potensi untuk sampai ke sana," kata Solskjaer, seperti dilansir Sky Sports.

"Dia punya kecepatan luar biasa, sekarang dia lebih kuat dan bisa menahan bola. Bekerja dengan pemain seperti dirinya sangat mengasyikkan," lanjut manajer asal Norwegia.

Rashford dan Kane sendiri akan adu tajam pada pekan ke-21, Minggu 13 Januari 2019. Setan Merah akan bertandang ke markas Tottenham dalam laga lanjutan Premier League. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya