Momentum Liverpool Bangkit Usai Kalah Beruntun

Para pemain Liverpool.
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool akan bertandang ke The American Express Community Stadium menghadapi Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League, Sabtu 12 Januari 2019.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Duel menghadapi Brighton bisa menjadi momentum kebangkitan bagi Liverpool yang menelan kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir.

Liverpool sebelumnya kalah 1-2 dari Manchester City di ajang Premier League (4 Januari) dan kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers di ajang Piala FA (8 Januari).

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Seperti dilansir Soccerway, Liverpool punya rekor bagus menghadapi Brighton. Liverpool selalu menang di tiga pertemuan terakhir melawan Brighton.

Pada pertemuan pertama di musim ini, Liverpool sukses menaklukkan Brighton dengan skor tipis 1-0. Pertandingan berlangsung pada 25 Agustus 2018 silam.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Sementara di musim lalu, Brighton dua kali dibantai Liverpool di Premier League. Liverpool membantai Brighton 4-0 di kandang (13 Mei 2018) dan 5-1 di laga tandang (2 Desember 2017). (ren)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024