Brighton Berpotensi Bikin Liverpool Menderita Lagi

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Liverpool Echo

VIVA – Pekan ke-22 Premier League akan mempertandingkan laga seru antara Liverpool melawan Brighton & Hove Albion. Laga tersebut akan dihelat di The American Express Community Stadium pada Sabtu malam WIB, 12 Januari 2019. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Liverpool sedang butuh kemenangan, setelah menelan kekalahan 1-2 dari Manchester City di pekan ke-21 lalu. Posisi The Reds di Premier League terancam. Saat ini mereka memang masih bercokol di posisi puncak, namun hanya selisih empat poin dari The Citizens. 

Di atas kertas, skuat asuhan Juergen Klopp diunggulkan menjadi pemenang. Skuat mumpuni mereka bisa dengan mudah menembus pertahanan Brighton. Namun mereka tetap wajib waspada. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Brighton yang bertindak sebagai tuan rumah bisa saja menambah derita Liverpool. Brighton punya catatan positif jika tampil di kandang.

Dilansir Soccerway, mereka hanya menelan satu kekalahan di tujuh laga kandang terakhir. Sisanya berakhir dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang. Belum hilang dari ingatan pada Agustus 2018 lalu, di mana raksasa Inggris, Manchester United, takluk di The American Express Community Stadium di ajang yang sama dengan skor 3-2. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Terakhir kali Liverpool menghadapi Brighton pada 25 Agustus lalu. Tampil di Anfield, Liverpool menang hanya dengan skor tipis 1-0. (ase)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024