Menit 50, Salah Bawa Liverpool Bobol Gawang Brighton

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Mohamed Salah membawa Liverpool untuk sementara unggul 1-0 di awal babak kedua atas tuan rumah Brighton & Hove Albion, Sabtu malam WIB 12 Januari 2019. Gol Salah dicetak dari titik penalti di menit 50.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sempat berjalan imbang 0-0 hingga berakhirnya babak pertama, tensi duel pekan 22 Premier League ini makin panas memasuki babak kedua.

Sebelum mencetak gol penalti itu, Salah sempat menghasilkan satu peluang emas saat sepakan keras mendatar dilepaskan dari dalam kotak penalti lawan tapi bola bisa diamankan oleh penjaga gawang Button.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Menit 49, Salah dijatukan di dalam kotak, tendangan penalti bagi Liverpool. Sepakan 12 pas keras yang akurat Salah akhirnya memecah kebuntuan The Reds di laga ini. Liverpool unggul 1-0

Susunan pemain:
Brighton & Hove Albion:
David Button; Gaetan Bong, Shane Duffy, Lewis Dunk, Martin Montoya; Dale Stephens, Pascal Grob, Davy Proepper, Solomon March; Glenn Murray, Jurgen Locadia.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Liverpool: Alisson; Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum; Jordan Henderson, Fabinho, Xherdan Shaqiri; Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024