MU vs Tottenham, Bukan Laga Audisi untuk Cari Manajer

Manajer Manchester United, Ole Gunnard Solskjaer (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu, 13 Januari 2019. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, pertandingan tersebut bukan hanya soal dirinya dan Mauricio Pochettino (manajer Tottenham), namun lebih ke pemain. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Dikutip dari four-fourtwo, Solskjaer tidak percaya jika laga tersebut sebagai sebuah audisi siapa yang nantinya layak menjadi bos di MU. Seperti diketahui, Pochettino santer diberitakan akan menjadi manajer MU pada musim mendatang. 

Tapi dengan prestasi Solskjaer di mana The Red Devils berhasil meraih lima kali kemenangan beruntun tidak bisa dianggap remeh meski hanya sebagai manajer sementara. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

"Tidak ini sama sekali bukan tentang saya," kata pria asal Norwegia ini. 

"Ini harus selalu tentang pemain, karena ini bukan tentang saya. Dan juga bukan dia (Pochettino)," tambah Solskjaer. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Solskjaer menyebutkan, ia dan Pochettino bukan yang memainkan bola pada laga tersebut. Solsjaer menambahkan, semua pemain telah siap pada pertandingan nanti. 

"Mereka yang menendang bola. Tentu saja, kami yang membuat keputusan di sini atau di sana. Tapi itu tergantung pada pemain yang bermain nantinya. Saya yakin pemain sudah siap," jelas Solskjaer. 

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024