Paul Pogba Simpan Trauma MU Dikalahkan Tottenham

Pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur di ajang Premier League
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United melakoni pertandingan pekan ke-22 Premier League melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Minggu 13 Januari 2019 malam WIB. Gelandang MU, Paul Pogba masih menyimpan trauma jelang pertandingan ini.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sebab, pada pertemuan kedua tim di putaran pertama, Setan Merah dipaksa menyerah di kandang sendiri. Tottenham sukses mengakhiri laga dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

"Saya ingin pada putara pertama melawan Spurs, kami kalah 3-0. Itu selalu tertanam di kepala saya, dan takkan kami biarkan terulang lagi," kata Pogba, dikutip dari laman resmi MU.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Itulah Tottenham, Anda tahu. Mereka ada tim bagus dan berada di empat besar. Jadi ini akan jadi laga besar," imbuh gelandang Timnas Prancis itu.

Namun, dalam kondisi sekarang ini, MU membutuhkan poin. Mereka secara perlahan mulai membaik usai kedatangan Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Pogba berharap kemenangan bisa diraih oleh timnya. Apalagi mereka kini sedang berjuang untuk merangkak naik dari urutan keenam klasemen sementara Premier League.

"Kami membutuhkan poin, dan mereka juga menginginkan hal yang sama. Mari kita lihat, itu pasti akan jadi pertandingan yang sulit," tutur pemain berusia 25 tahun itu.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024