Pochettino Tak Terlalu Kecewa Tottenham Kalah

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • football365.com

VIVA - Tottenham Hotspur dipaksa menyerah oleh Manchester United pada laga lanjutan Premier League, Minggu 13 Januari 2019. Walau kalah, Mauricio Pochettino tak terlalu kecewa.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menjamu MU di Stadion Wembley, Tottenham kalah dengan skor 0-1 lewat gol Marcus Rashford di menit ke-44. Tottenham sebenarnya tampil sporadis dan terus menekan MU.

Tercatat, Harry Kane cs hingga melepaskan 21 tembakan, dan 11 di antaranya mengarah ke gawang. Namun, semuanya berhasil dimentahkan kiper David De Gea.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Tottenham melakukan segalanya untuk menang. Mungkin kami dominan dan menciptakan banyak peluang. Babak kedua luar biasa, saya senang. Kadang Anda menang dan kecewa, seperti ketika kami menang 3-0 di Old Trafford. Mereka lebih baik daripada kami hari itu," ujar Pochettino dilansir BBC Sports.

"Hari ini hasilnya harusnya beda dan saya senang. Seperti ini lah kami ingin berkembang dan bermain. Mengambil risiko, memainkan sepakbola yang ingin kami mainkan. Tim fantastis, itu adalah 45 menit terbaik yang pernah saya lihat dari Tottenham sejak saya tangani," lanjutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Manajer asal Argentina ini juga memberikan pujian kepada De Gea yang fantastis di bawah mistar gawang MU. Menurutnya, kiper asal Spanyol itu pantas jadi pemain terbaik pada laga tersebut.

"Ada 11 penyelamatan dari De Gea yang luar biasa. Dia sepenuhnya pantas jadi man of the match," kata Pochettino.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022