Kekalahan Tottenham dari MU Berawal dari Umpan Seharga Rp1,4 Triliun

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United melanjutkan hegemoninya. Bertamu ke Wembley Stadium, Minggu 13 Januari 2019, Setan Merah sukses melumpuhkan Tottenham Hotspur 1-0.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kemenangan ini membuat MU meneruskan catatan apik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sekarang mereka sudah merebut enam kemenangan beruntun di semua ajang.

Melawan Tottenham, 'Setan Merah' menang berkat gol tunggal Marcus Rashford di menit 44. Meski begitu, bukan hanya sang pencetak gol yang banjir pujian karena memberikan kontribusi luar biasa buat tim, namun juga sang pemberi umpan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Gol tersebut lahir dimulai dengan umpan Paul Pogba dari area lapangan tengah MU. Hanya dikawal satu orang, Rashford dari sudut sempit bisa melepaskan tembakan datar yang menembus gawang Tottenham.

Penampilan apik Pogba, khususnya umpan yang diberikan buat Rashford membuat publik terkesima. "Itu baru umpan seharga £89 juta (Rp1,4 triliun)... #Pogba," kicau salah satu fans, merujuk harga mahal yang dibayar MU saat memboyongnya dari Juventus.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sejak MU ditangani Solskjaer, Pogba memang seperti menemukan lagi bentuk permainan terbaiknya. Sebelum itu, ketika diasuh Mourinho, performanya sempat melempem.

Dalam enam laga yang dijalani MU bersama Solskjaer, total Pogba terlibat dalam delapan gol. Dia mencetak empat gol serta empat assist, seperti dikutip Opta. (luz)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya