Guardiola Minta ManCity Tak Pedulikan Jadwal Liverpool

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • twitter/@ManCity

VIVA – Manchester City terus bersaing ketat dengan Liverpool dalam perburuan gelar Premier League. The Citizens duduk di peringkat 2 dengan 53 poin dari 22 laga, tertinggal 4 angka dari The Reds.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Manajer ManCity, Pep Guardiola, meminta timya untuk fokus pada diri sendiri. Dia tak ingin mempedulikan jadwal Liverpool.

"Saya tak memiliki bola sihir untuk bisa mengetahui kapan mereka akan kehilangan poin, saya tidak tahu," kata Guardiola dilansir Soccerway.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Dan saya bilang pada mereka (para pemain) jangan melihat dan ketakutan. Jangan lihat kalender pertandingan Liverpool, lupakan saja," lanjut manajer asal Spanyol ini.

Di laga selanjutnya, ManCity akan menghadapi tuan rumah Hudersfield Town di The John Smith's Stadium, Minggu 20 Januari 2019. Sebelumnya, Liverpool menjamu Crystal Palace di Anfield.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Jika kami berpikir Liverpool akan kalah dalam satu pertandingan, kami akan terganggu dan justru kami bakal kalah. Setelah itu, semuanya berakhir," ucap Guardiola. (ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024