Pindah ke Madrid, Hazard Tak Bisa Jadi Pemain Termahal Dunia

Penyerang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Chelsea akhirnya mengumumkan banderol untuk winger andalannya, Eden Hazard. Kubu Chelsea meminta uang sejumlah £100 juta atau setara Rp1,8 triliun kepada Real Madrid yang sangat berminat untuk mendatangkan Hazard.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Permintaan yang masih terbilang masuk akal, ketimbang saat Barcelona menetapkan banderol Neymar. Dengan harga tersebut, Hazard dipastikan tak menjadi pemain termahal andai pindah ke Madrid.

Hanya saja, nilai transfer Hazard nantinya akan memecahkan rekor Madrid, yang hingga sekarang masih dipegang oleh Gareth Bale. Telegraph melansir, saat ini Hazard belum memutuskan nasibnya di Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dengan kontrak yang tinggal 18 bulan lagi, Hazard masih menunggu hingga akhir musim 2018/19 untuk memberikan jawaban. Namun, sudah ada indikasi yang diberikan Hazard untuk hengkang dari Chelsea.

Di sisi lain, Chelsea telah menyiapkan kontrak baru bagi Hazard. Lewat kontrak itu, eks pemain Lille tersebut akan memecahkan rekor gaji di Chelsea. Hazard nantinya bakal mendapatkan gaji sebesar £300 ribu per pekan. (zak)

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024