Pemain MU Mengemis Minta De Gea Bertahan

Kiper MU, David De Gea
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited/

VIVA – Nasib David De Gea di Manchester United sampai sekarang masih abu-abu. Meski manajemen klub sudah menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak, belum ada indikasi dari De Gea untuk menerimanya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

MU baru saja mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak 12 bulan De Gea. Artinya, kontrak De Gea tinggal 18 bulan lagi.

Ada niat dari manajemen Setan Merah untuk menambah durasi kontrak De Gea sejak Natal 2018. Berbagai detail penawaran sudah diajukan, termasuk menjadikannya sebagai pemain dengan gaji terbesar di MU.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Namun, belum ada jawaban dari De Gea. Situasi ini membuat De Gea gencar diberitakan akan hengkang ke Juventus, yang memang sejak lama berminat kepadanya.

Para pemain MU mulai cemas dengan kondisi ini. Terlebih, usai De Gea menampilkan aksi ala Spiderman di laga kontra Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Kala itu, De Gea tampil sebagai pemain kunci dalam kemenangan MU. 11 penyelamatan dilakukannya, dan membuat gawang MU tak kebobolan. Pemain MU pun seperti mengemis kepada manajemn agar De Gea bisa dipertahankan.

"Dia kiper terhebat di dunia. Kami berharap dia bertahan. Memiliki kiper sepertinya, membuat kami mendapatkan kepercayaan diri tinggi. Seorang kiper yang begitu tangguh," kata winger MU, Jesse Lingard, dilansir Metro. (zak)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024