Target Spurs di Akhir Musim, Finis Empat Besar

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris
Sumber :
  • instagram.com/iamhugolloris/

VIVA – Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menegaskan, finis di empat besar Premier League adalah prioritas bagi timnya. Lloris pun mengingatkan, kepada rekan-rekannya untuk selalu waspada terhadap grafik permainan dari para rival.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Menurutnya, Spurs saat ini harus fokus untuk menjauhi tim-tim penantang yang berada di bawah mereka, seperti Chelsea, Manchester United, dan Arsenal.

Hingga pekan ke-22, The Lilywhites berada di urutan ketiga Premier League dan hanya unggul satu poin dari Chelsea yang menempati peringkat keempat. Sementara, MU dan Arsenal yang bertengger posisi 5 serta 6, kini hanya berselisih 7 poin dengan Spurs.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Meski digadang-gadang sebagai calon juara Premier League musim ini, kiper Tim Nasional Prancis itu, menekankan lolos ke Liga Champions musim depan adalah tujuan utama. Selain itu, kata Lloris, Spurs juga tidak terlalu berambisi meraih gelar di ajang lain.

“Kami masih terlibat dalam empat kompetisi tetapi misi yang utama adalah finis di empat besar (Premier League). Kami sudah mengatakan itu sejak awal musim dan kami belum merubah target itu," kata Lloris, seperti dikutip Sky Sports, Selasa, 15 Januari 2018.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Memang, semua orang selalu bilang tentang persaingan dengan tim yang berada di atas kami, tetapi yang terpenting bagi kami adalah mengawasi tim yang ada di bawah kami karena dalam sepakbola segalanya dapat berubah dengan cepat. Penting untuk tetap konsisten dan fokus pada hal-hal utama." tuturnya.

Usai menderita kekalahan 0-1 dari MU, Spurs mencoba untuk meraih kembali tren positif. Momen untuk bangkit bagi Spurs akan diawali di laga melawan Fulham pada 20 Januari 2019 mendatang.

Namun setelah duel tersebut, skuat asuhan Mauricio Pochettino tak bisa lama-lama beristirahat karena mereka harus bentrok dengan Chelsea pada 25 Januari 2019 dalam laga leg 2 semifinal Piala Liga dan dua hari kemudian, pasukan The Lilywhites telah ditunggu Crystal Palace di babak ke-4 Piala FA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya