Tak Mau Rugi, MU Banderol Fellaini Rp270 Miliar

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Gelandang serba bisa, Marouane Fellaini, dikabarkan semakin dekat untuk pergi meninggalkan Manchester United. Pemain berpaspor Belgia saat ini tengah dikaitkan dengan dua klub papan atas Eropa dan tim elite China.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurut laporan Mirror, kontrak Fellaini tinggal tersisa 18 bulan lagi. Jelas, MU takkan mau rugi dengan membiarkan pemain 31 tahun pergi dengan status bebas transfer. Oleh sebab itu, MU melabeli Fellani dengan nilai sebesar 15 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp270 miliar.

Kabarnya, Fellaini siap ditampung oleh tiga klub yang tertarik dengannya. Yang pertama ada raksasa Serie A, AC Milan. Kemudian, juara Liga Champions 2004, FC Porto, dan klub kaya raya China, Guangzhou Evergrande.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Fellaini sebelumnya didatangkan MU dari Everton saat masih didapuk David Moyes. Saat itu, Fellaini diboyong MU dengan mahar sebesar 27 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp486,6 miliar. 

Diboyong dengan harga cukup tinggi saat itu, Fellaini malah mendapatkan banyak kritik. Sebab, publik menganggap Fellaini tak tampil maksimal. Meski demikian Fellaini tetap dipertahankan baik saat MU ditukangi oleh Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Hingga saat ini, Fellaini sudah hampir enam musim membela panji Manchester Merah. Total Fellaini tampil dalam 177 pertandingan dan mencetak 22 gol. Fellaini juga ikut mengantar MU meraih satu gelar Piala FA, satu gelar Piala Liga Inggris, satu gelar Community Shield, dan satu gelar Liga Europa.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022