Arsenal dan MU Berebut Bintang Klub China

Winger Dalian Yifang, Yannick Ferreira Carrasco
Sumber :
  • Twitter/@CarrascoY21

VIVA – Dua klub elite Premier League, Arsenal dan Manchester United, dikabarkan tengah saling tikung untuk mendapatkan jasa winger asal Belgia, Yannick Ferreira Carrasco. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Carrasco sempat membuat keputusan mengejutkan saat memilih bergabung dengan klub Chinese Super League, Dalian Yifang, pada 2018 lalu. Padahal saat itu, Carrasco jadi salah satu andalan Diego Simeone di Atletico Madrid.

Menurut laporan Mirror, Carrasco jadi incaran Arsenal dan MU. Tak cuma itu, ada sebuah fakta terungkap yang membuktikan jika The Gunners dan The Red Devil sama-sama menyimpan minat kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Fakta tersebut diungkap istri Carrasco, Noemie Happart. Happart membenarkan bahwa Arsenal dan MU tertarik untuk menggaet alumni akademi sepakbola Genk. 

"Ya, mereka (Arsenal dan MU) sangat tertarik. Saya tidak bisa menyembunyikannya. Tetapi, tidak ada yang ditandatangani," kata Heppert kepada RTBF.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Ada banyak hal yang terjadi. Dia dipanggil oleh banyak klub. Banyak klub yang tertarik tapi tidak nyata, dan belum ada yang ditandatangani," ujarnya.

Di musim pertamanya bersama Dalian Yifang, Carrasco mampu mencetak tujuh gol dalam 26 pertandingan di semua ajang. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024