Harry Kane Cedera, Tottenham Datangkan Pemain Anyar?

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane rayakan gol ke gawang Cardiff City.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA - Tottenham Hotspur tengah dalam kondisi kurang baik, menyusul cedera yang menimpa Harry Kane. Apakah kondisi tersebut, memaksa Tottenham belanja pemain di jendela transfer Januari ini?

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Kane mengalami cedera pergelangan kaki saat Tottenham kalah 0-1 dari Manchester United, akhir pekan lalu. Pemain timnas Inggris itu pun mesti absen sampai Maret mendatang.

Setidaknya ada 12 laga yang bakal dilewati oleh Kane, tentunya ini kerugian besar bagi Tottenham. Kane yang menjadi andalan Tottenham di lini depan sudah mencetak 14 gol dari dari 22 laga Premier League.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Absennya Kane membuat posisi Tottenham di tiga besar klasemen Premier League pun terancam. Mengatasi masalah ini, manajer Maurico Pochettino tak mau Tottenham gegabah mendatangkan pemain hanya karena Kane absen.

"Itu tak mengubah pendekatan terhadap bursa transfer, semua yang terjadi kepada Harry. Son (Heung-Min), kita tahu dia terlibat di Piala Asia untuk beberapa pekan," kata Pochettino dikutip Sky Sports.

Diterkam Dortmund, Bayern Munich Tertinggal 13 Angka dari Bayer Leverkusen

"Kami selalu terbuka untuk berkembang dengan Harry dalam kondisi bagus atau tidak. Tapi, di saat yang sama, kami tahu bahwa akan berat dan sulit untuk menambah pemain yang kami inginkan," lanjut manajer asal Argentina ini. (one)

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024