Dukungan Solskjaer Jadi Manajer Tetap MU Makin Kuat

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :

VIVA – Dukungan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer tetap Manchester United makin kuat. Setelah pemain, kini giliran seluruh staf pelatih yang minta Solskjaer jadi manajer tetap.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Mereka pun sudah menyampaikan pendapatnya kepada manajemen MU. Baik pemain dan staf, merasa begitu nyaman bekerja dengan Solskjaer. Begitu laporan Daily Mail.

Beda perilaku yang begitu jauh antara Solskjaer dan Jose Mourinho jadi penyebabnya. The Baby Face Assasin, yang paham betul kultur MU, bersikap begitu lentur baik di ruang ganti dan luar lapangan.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Deretan staf pelatih MU pun merasa nyaman dengan atmosfer yang diciptakan Solskjaer. Mereka merasa lebih dihargai ketimbang saat kerja dengan Mourinho.

Kedua asisten Solskjaer, Michael Carrick dan Kieran McKenna, merasa Mourinho terlalu dominan dan tak memberikan porsi lebih kepada mereka.

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

Terlebih, Mike Phelan yang bertindak sebagai asisten manajer, bisa menciptakan berbagai ide dan menularkan pengalamannya saat bekerja dengan Sir Alex Ferguson kepada seluruh staf pelatih yang berstatus anak bawang. Faktor inilah yang membuat seluruh elemen tim MU ingin Soslkjaer dijadikan manajer tetap.

Pun, dari gaya main, seluruh elemen tim MU merasa Solskjaer bisa membawa pengaruh yang baik. Identitas MU sebagai tim yang main atraktif kembali saat Solskjaer memimpin. Buktinya sudah ada, enam kemenangan beruntun disabet MU usai Solskjaer memimpin. (baw)

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024