Cedera Lagi, Alexis Sanchez Kena Semprot Solskjaer

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Standard

VIVA – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Alexis Sanchez sebenarnya bisa terhindar cedera yang baru dialaminya saat ini. Sanchez kembali harus absen akibat menderita cedera ketika MU menang 2-0 atas Reading di babak ke-3 Piala FA, pada 6 Januari 2019.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Sebelumnya, pemain Tim Nasional Chili itu, sedang berjuang untuk kembali mendapatkan menit bermain usai selama sebulan dibekap cedera paha. Namun, saat diberikan kesempatan untuk unjuk gigi, Sanchez gagal merebut hati Solskjaer.

Bahkan, Solskjaer, menyemprot Sanchez karena tidak patuh terhadap instruksinya. Sebab, Solskjaer meyakini, apabila mantan pemain Udinese itu mendengar instruksi darinya, kemungkinan besar cedera kambuhannya bisa dicegah.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer juga menambahkan, situasi yang saat ini dialami Sanchez tentu membuat dirinya cukup frustrasi. Akan tetapi, kata Solskjaer, setiap pemain yang seperti Sanchez mesti memiliki tekad kuat untuk berjuang melawan cedera.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Anda harus bertanya kepadanya (Sanchez), apakah dia masih suka bermain sepakbola, karena saya tidak peduli siapa Anda. Saya tahu betapa frustrasinya bila dibekap cedera, tapi ini seharusnya dapat diatasi dengan kekuatan semangat yang Anda miliki," kata Solskjaer, seperti dikutip Mirror, Jumat, 18 Januari 2019.

"Mungkin dalam pertandingan melawan Reading, saya menyuruh dia untuk keluar di istirahat babak pertama karena 15 atau 20 menit di babak kedua dia akan mengalami masalah," tuturnya.

Dalam laga tersebut, Sanchez diturunkan Solskjaer sejak menit awal. Hasilnya, Alexis sukses membuat satu assist ke Romelu Lukaku yang berujung gol kedua bagi MU.

Sayangnya, Alexis justru harus ditarik ke luar lapangan di menit ke-63. Sanchez tampak kesakitan memegangi pangkal pahanya usai mengejar bola. Dari gerak tubuhnya, Sanchez pun meminta untuk ditarik ke luar lapangan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya