Kaya Tapi Pelit, Arsenal Dicemooh Mantan Pemain Sendiri

Manajer Arsenal, Unai Emery
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Martin Keown mencemooh mantan klubnya, Arsenal, yang mengklaim tidak memiliki dana untuk membeli pemain di bursa transfer Januari 2019 ini.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sebelumnya, Manajer Arsenal, Unai Emery mengatakan, hanya bisa meminjam pemain di bursa transfer kali ini. Karena, klub tidak memiliki dana untuk transfer pemain permanen.

Keown pun merasa heran oleh keengganan Arsenal mengalokasikan uang untuk transfer. Sebab, Arsenal merupakan klub sepakbola terkaya keenam di dunia. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Padahal, pembelian pemain baru bisa mendongkrak Arsenal yang masih tercecer di posisi lima klasemen sementara Premier League dengan 41 poin dari 22 laga. 

"Ini situasi yang sangat aneh. Arsenal mengatakan, hanya bisa meminjam pemain," kata Keown kepada talkSPORT, seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 19 Januari 2019. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Arsenal adalah klub terkaya keenam di dunia. Tetapi, mereka tidak bisa membeli pemain di bursa transfer ini? Saya pikir, itu mencengangkan!" lanjutnya.

Keown yang kini berusia 52 tahun, merupakan mantan pemain Arsenal dari 1993 hingga 2004. 11 tahun di Arsenal, dia sukses meraih 10 trofi bergengsi. (asp)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024