MU Unggul 2 Gol Atas Brighton di Babak I

Paul Pogba eksekusi penalti
Sumber :

VIVA - Manchester United sementara unggul pada babak pertama atas Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu 19 Januari 2019. MU unggul dengan skor 2-0.

Hasil Lengkap: Nasib Tragis Duo London Utara Tottenham Hotspur dan Arsenal

MU langsung tampil menekan sejak menit awal, namun usaha pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih buntu. Serangan yang dilancarkan Marcus Rashford dan Anthony Martial masih bisa dimentahkan bek Brighton.

Tim tamu sesekali memberikan ancaman lewat serangan balik, namun David De Gea masih bisa mengamankannya. Tendangan voli dari Paul Pogba di menit 21 masih menyamping di sisi kiri gawang dari David Button.

Tottenham Hotspur Tragis di Markas Brighton

Wasit memberikan hadiah penalti untuk MU usai Pogba dilanggar oleh Gaetan Bong di kotak terlarang. Pogba yang mengambil sendiri penalti tersebut berhasil menjalankan tugasnya dengan baik di menit 27.

Sepakannya ke sudut kanan gawang tak mampu digapai oleh Button, skor kini 1-0 untuk keunggulan Setan Merah. Martial nyaris menggandakan kedudukan bagi MU, namun usahanya bisa digagalkan Button saat duel satu lawan satu.

Kabar Buruk dari Inggris Buat Timnnas Jepang, Indonesia Bisa Hela Napas

MU berhasil mengubah skor menjadi 2-0 berkat gol Rashford di menit 42. Mendapat umpan dari Diogo Dalot, Rashford dalam sudut sempit berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang Brighton.

Tambahan waktu tiga menit diberikan wasit, namun tak ada gol kembali yang tercipta. MU pun menutup babak pertama dengan skor 2-0 atas Brighton.

Susunan Pemain
Manchester United:
David De Gea, Ashley Young, Phil Jones, Victor Lindelof, Diogo Dalot, Nemanja Matic, Ander Herrera, Paul Pogba, Jesse Lingard, Anthony Martial, Marcus Rashford

Brighton & Hove Albion: David Button, Gaetan Bong, Shane Duffy, Lewis Dunk, Martin Montoya, Dale Stephens, Pascal Gross, Davy Propper, Solomon March, Glenn Murray, Jurgen Locadia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya