Klasemen Premier League: MU Gagal Geser Arsenal

Selebrasi gol pemain Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :

VIVA –  Manchester United sukses meraih kemenangan keenam beruntun di Premier League, dengan menaklukkan Brighton & Hove Albion 2-1 di Old Trafford, Sabtu 19 Januari 2019. Meskipun demikian Setan Merah belum mampu beranjak dari posisi 6 klasemen.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Itu karena beberapa saat kemudian, Arsenal sukses menekuk Chelsea 2-0 di Emirates Stadium. Arsenal bertahan di peringkat 5 dengan 44 poin dari 23 laga, disusul MU dengan jumlah poin yang sama.

Posisi 6 besar belum mengalami perubahan. Liverpool masih bertahan di puncak klasemen dengan 60 poin, disusul Manchester City yang mengumpulkan 53 angka.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Di peringkat 3 ada Tottenham Hotspur dengan raihan 48 poin. Mereka hanya berjarak satu angka dari Chelsea di posisi selanjutnya.

Masih ada dua pertandingan di pekan ini yang berlangsung malam ini, Minggu 20 Januari 2019. ManCity menghadapi tuan rumah Huddersfield Town di The John Smith's Stadium. Sedangkan Spurs bersua Fulham di Craven Cottage.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Berikut klasemen lengkap Premier League:

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024