Liverpool Menang Tipis, Sudah Diprediksi Salah

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool berhasil meraih kemenangan tipis atas Crystal Palace dengan skor 4-3 di Anfield pada Sabtu, 19 Januari 2019. Dalam laga tersebut, Liverpool sempat keteteran menghadapi perlawanan Crystal Palace.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, sudah menduga, Crystal Palace akan menjadi lawan yang tidak mudah bagi timnya. Menurutnya, Crystal Palace bermain sangat kompak, terutama saat bertahan.

Hal tersebut membuat Liverpool kesulitan untuk membongkar pertahanan Crystal Palace. Bahkan, The Reds sempat tertinggal 0-1 pada paruh pertama.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Selain kuat dalam bertahan, Crystal Palace juga mampu mengejutkan Liverpool dengan keberhasilannya menceploskan tiga gol ke gawang Allison Becker. Dan, kebobolan tiga gol tersebut menjadi yang pertama dialami Liverpool pada Premier League musim ini.

Salah pun meminta, The Reds untuk mengakui catatan minor itu dan melakukan evaluasi jika tak mau di pertandingan berikutnya kebobolan tiga gol atau mengalami kekalahan.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Jujur kami telah menduga pertandingan akan sulit kafe a mereka bermain dengan baik dan kompak ketika memiliki peluang. Dan, kami mengakui (kebobolan) tiga gol itu sulit, tetapi kami harus menerimanya," kata Salah, seperti dikutip BBC, Minggu, 20 Januari 2019.

"Namun, kami harus kuat secara mental. Sebab, ini adalah masa yang sulit bagi kami dan kami harus berbicara (satu sama lain) untuk menjadi lebih kuat. Secara keseluruhan kami bermain baik dan memang pantas menang," ujar mantan pemain FC Basel tersebut.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024