Bellerin Jadi Tumbal Kemenangan Arsenal Atas Chelsea

Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin
Sumber :
  • Twitter/@HectorBellerin

VIVA – Manajer Arsenal, Unai Emery, memberikan kabar terbaru mengenai cedera yang dialami oleh Hector Bellerin. Emery mengaku khawatir dengan cedera yang diderita oleh bek asal Spanyol itu karena ia menilai, diagnosa awal dari cedera tersebut tidak cukup baik.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pada laga melawan Chelsea di Emirates Stadium, Minggu, 20 Januari 2019 dinihari WIB, Bellerin turun sebagai pemain utama. Namun, ia tidak bisa bermain penuh selama 90 menit.

Di menit ke-72, Bellerin harus digantikan Mohamed Elneny setelah ia mengerang kesakitan usai terlibat kontak dengan pemain Chelsea. Emery sendiri mengakui, bahwa cedera yang dialami Bellerin ini berpotensi menjadi cukup parah.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Kami harus menunggu hingga besok untuk mengetahui kondisinya," kata Emery, seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu, 20 Januari 2019.

"Ia mengalami cedera di bagian lututnya dan dugaan pertama kami, ini ada cedera yang cukup besar," sambungnya. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Emery merasa, was-was dengan cedera yang dialami Bellerin. Ia menyebut, tanda-tanda awal dari cedera yang dialami Bellerin itu tergolong tidak biasa. 

"Besok kami akan berbicara dengan dokter. Saya sendiri berharap cedera ini tidak parah, namun dari pengamatan pertama kami, cedera ini tidak terlalu positif," dia menambahkan.

Sementara itu, Arsenal sendiri berhasil memenangkan pertandingan melawan Chelsea dengan skor 2-0 berkat gol Alexandre Lacazette dan Laurent Koscielny. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya