Solskjaer Tantang MU Cetak 10 Kemenangan Beruntun

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA - Manchester United sejauh ini tampil mentereng di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, manajer asal Norwegia itu belum puas dan menantang Setan Merah untuk bisa cetak 10 kemenangan beruntun di semua ajang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Terbaru, MU sukses menumbangkan Brigton and Hove Albion 2-1 di Old Trafford pada Sabtu 19 Januari 2019. Dua gol kemenangan MU dicetak oleh Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Ini menjadi kemenangan ketujuh secara beruntun sejak ditangani oleh Solskjaer. Walau begitu, Solskjaer ingin MU terus cetak kemenangan bukan karena berburu rekor tapi dirinya terinspirasi oleh Sir Alex Ferguson.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Sir Alex Ferguson dulu sering menantang kami dengan: Mengapa kamu tidak bisa memenangkan 10 pertandingan secara beruntun?" Kata Solskjaer dilansir Daily Mail.

"Selama Anda menjalani satu pertandingan dalam satu waktu dan mempersiapkan dengan baik, kami harus menuju ke laga apa pun sebagai laga yang bisa dimenangkan. Kami telah melewati masa-masa sulit, tetapi ini juga sebuah tantangan bagi kami untuk mengantarkan tim ke posisi seharusnya kami berada," ujarnya menambahkan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Tantangan untuk MU ini seperti akan berlangsung sulit. Sebab, Romelu Lukaku cs akan melakoni laga berat dengan melawan Arsenal di ajang Piala FA, Sabtu 26 Januari 2019. (mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022