Tottenham yang Menderita Usai Kalahkan Fulham

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kanan).
Sumber :
  • https://twitter.com/dele_official

VIVA – Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan saat bersua Fulham dalam lanjutan Premier League, Minggu 20 Januari 2019. The Lilywhites mengunci tiga poin dengan susah payah di masa injury time.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mereka harus tertinggal lebih dulu di babak pertama setelah Fernando Llorente melakukan gol bunuh diri. Beruntung, Alli berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua hingga akhirnya Harry Winks mencetak gol kemenangan di akhir babak kedua.

Sayangnya, kemenangan ini harus dibayar mahal oleh Spurs. Sebab, salah satu pemain andalannya, Dele Alli, harus masuk meja perawatan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dikutip The Sun, pemain asal Inggris itu terjatuh saat berduel mengejar bola dengan pemain Fulham. Sialnya, insiden tersebut memberi masalah di bagian hamstring. Alli akhirnya ditarik keluar lima menit jelang waktu normal usai.

Kondisi ini jelas memberi kerugian besar bagi Spurs yang sedang berjuang menjaga peringkat. Sebab, sebelumnya sudah ada beberapa pemain inti yang juga dibekap cedera.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Seperti Moussa Sissoko dan Harry Kane. Bahkan, Kane harus menepi hingga Maret mendatang.

Krisis ini diperparah dengan absennya pemain lain seperti Son Heung-Min yang sedang berpartisipasi di Piala Asia 2019. Sedangkan, Mousa Dembele sudah dijual.

Hal ini jelas menjadi dilema bagi Spurs. Terlebih, tim besutan Mauricio Pochettino bakal menghadapi Chelsea pada semifinal leg 2 Piala Liga Inggris, Jumat 25 Januari 2019. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya