Berkat Solskjaer, Martial Buka Peluang Bertahan Bersama MU

Winger Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Winger Manchester United, Anthony Martial, membuka peluang untuk bertahan lebih lama di Old Trafford. Rencananya, Setan Merah memberinya perpanjangan kontrak lima tahun pada pemain asal Prancis.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Berubahnya keputusan Martial tak lepas dari peran Ole Gunnar Solskjaer yang masuk menggantikan Jose Mourinho. Pendekatan yang dilakukan oleh pria asal Norwegia berhasil membuatnya luluh dan memutuskan untuk bertahan.

Di bawah asuhan Solskjaer, Martial menjadi salah satu pemain yang kembali bersinar. Dia menjadi andalan di lini depan bersama dengan Marcus Rashford.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Meski baru mencetak satu gol sejak Solskjaer menangani MU, namun eks pemain AS Monaco itu bisa tampil lebih lepas dan selalu mengancam dari sisi sayap. Dia bisa tampil menusuk dan membuka ruang bagi Rashford dan Paul Pogba.

Melihat kondisi tersebut, manajemen MU kembali menyodorkan perpanjangan kontrak pada Martial. Beruntung, kali ini sang pemain setuju untuk memperpanjang masa bakti setelah sebelumnya negosiasi selalu mandek lantaran hubungannya yang buruk dengan Mourinho.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Sejauh ini, pemain 23 tahun itu telah mencetak sembilan gol dari 24 penampilan di semua kompetisi dikutip The Sun. (ren)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024