Kemarahan Guardiola Bikin ManCity Makin Liar

Pemain Manchester City, Leroy Sane rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/mancity

VIVA – Winger Manchester City, Leroy Sane, mengungkapkan rahasia di balik liarnya penampilan The Citizens saat mengalahkan Huddersfield Town. Pemain asal Jerman itu menyebut jika manajer Pep Guardiola sempat marah di ruang ganti saat masuk jeda pertandingan.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Di laga tersebut, ManCity hanya mampu unggul satu gol lewat gol Danilo. Padahal, mereka mampu mengendalikan permainan di sepanjang paruh pertama.

Kondisi tersebut membuat Guardiola geram. Dia merasa para pemain The Citizens gagal menjalankan strategi yang membuat mereka hanya mampu unggul 1-0.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Diakui Sane, manajer asal Spanyol itu sangat marah ketika masuk ruang ganti. Namun, itu justru membuat para pemainnya tampil meledak hingga akhirnya menambah dua gol lagi di paruh kedua.

"Bos mengatakan saat jeda pertandingan kalau kami tidak bisa bermain sebagaimana mestinya dan kami harus bisa main lebih baik. Tim lawan juga bisa menekan kami," kata eks pemain Schalke 04 itu, seperti dikutip Mirror.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Kami tahu di Premier League gol bisa datang dari mana saja dan 1-1 akan sulit untuk meraih kemenangan. Jadi, dia (Guardiola) membangunkan kami untuk bermain lebih cepat dan lebih baik. Itu berhasil membuat kami bermain lebih lepas," jelasnya.

Kemenangan ini membuat ManCity masih menempel ketat Liverpool yang berada di puncak klasemen. The Citizens sementara tertinggal empat poin dari pasukan Juergen Klopp. (ren)

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024