Terus Dikaitkan dengan Juventus, Romelu Lukaku Marah

Striker Manchester United, Romelu Lukaku mencetak gol ke gawang Newcastle
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Striker Manchester United, Romelu Lukaku tak bisa lagi menahan amarahnya karena terus dikaitkan dengan Juventus. Dia menumpahkan kemarahan melalui Instagram pribadinya.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Lukaku merasa pemberitaan terkait dirinya kini sudah kelewat batas. Meski sebelumnya dia sudah sangat bersabar karena dianggap tampil melempem untuk Setan Merah.

"Ketika kebencian tidak lagi bekerja, mereka mulai bercerita kebohongan," tulis pemain berusia 25 tahun itu di Instastory.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Lukaku mulai terus diberitakan negatif oleh media massa Inggris ketika jarang mendapat tempat di tim utama MU asuhan Ole Gunnar Solskajer. Posisi sebagai ujung tombak kini lebih dipercayakan kepada Marcus Rashford.

Isu kepindahannya pun menyeruak seiring waktu. Dikabarkan Juventus mulai mendekati pemain asal Belgia itu dengan memanfaatkan momen ini.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Namun, Lukaku sepertinya tidak terima dengan pemberitaan tersebut. Dia masih nyaman berada di Old Trafford meski tak lagi mendapat tempat di tim utama.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024