Dampak Mourinho Dipecat, Pogba Batal Cabut dari MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Dampak pemecatan Jose Mourinho di Manchester United masih terasa. Selain performa yang menggila, beberapa pemain menyatakan makin betah berseragam MU.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Salah satunya adalah Paul Pogba. Selama di bawah asuhan Mourinho, Pogba jadi pemain yang paling merana. Mourinho kerap melontarkan kritik kepadanya, bahkan sering menjadikannya kambing hitam jika MU kalah.

Akibat sikap Mourinho itu, perseteruan sering terjadi. Dan, Pogba beberapa kali menyatakan keinginan untuk pindah.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Dilansir Metro, sikap Pogba justru berubah. Dia makin betah di MU dan berencana untuk tinggal lebih lama.

Selama MU dipimpin Ole Gunnar Solskjaer, performa Pogba melesat. Pemain 25 tahun tersebut kerap jadi aktor utama dalam kemenangan MU.

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik

The Sun melansir, manajemen MU mulai percaya Pogba sebagai aset berharga mereka. Tawaran kontrak baru sedang disiapkan, meski masa kerja Pogba masih 2,5 tahun lagi dengan opsi perpanjangan otomatis 12 bulan.

Ada indikasi, Pogba akan menerimanya. Lewat kontrak baru itu pula, Pogba bisa jadi salah satu pemain dengan gaji terbesar di Theatre of Dreams, bersama Alexis Sanchez. (asp)

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024