Konflik Kecil Panaskan Ruang Ganti Chelsea Usai Kalah dari Arsenal

Eks manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Kekalahan dari Arsenal membuat ruang ganti Chelsea memanas. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, marah dengan salah satu pemainnya dalam duel yang digelar di Emirates Stadium, Sabtu 19 Januari 2019 itu.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Pemain yang jadi sasaran amuk Sarri adalah bek muda Andreas Christensen. Sarri marah ke Christensen karena sang pemain meninggalkan bangku cadangan lebih awal.

The Times melansir, Christensen meninggalkan bangku cadangan dan menuju ruang ganti saat pertandingan masih tersisa 15 menit.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Christensen berani melakukan tindakan itu karena tahu, tak akan dimainkan lantaran Sarri sudah melakukan tiga pergantian. Aksinya juga menjadi protes terhadap Sarri yang jarang memainkannya.

Laporan menyebutkan, Christensen menipu para pemain Chelsea sebelum meninggalkan bangku cadangan. Dia hanya bilang ingin ke toilet.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Tapi, hingga peluit akhir berbunyi, Christensen tak kembali. Tindakan bek asal Denmark itu bikin Sarri marah dan menyebutnya sebagai pemain amatir. (one)

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024