Konflik Kecil Panaskan Ruang Ganti Chelsea Usai Kalah dari Arsenal

Eks manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Kekalahan dari Arsenal membuat ruang ganti Chelsea memanas. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, marah dengan salah satu pemainnya dalam duel yang digelar di Emirates Stadium, Sabtu 19 Januari 2019 itu.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Pemain yang jadi sasaran amuk Sarri adalah bek muda Andreas Christensen. Sarri marah ke Christensen karena sang pemain meninggalkan bangku cadangan lebih awal.

The Times melansir, Christensen meninggalkan bangku cadangan dan menuju ruang ganti saat pertandingan masih tersisa 15 menit.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Christensen berani melakukan tindakan itu karena tahu, tak akan dimainkan lantaran Sarri sudah melakukan tiga pergantian. Aksinya juga menjadi protes terhadap Sarri yang jarang memainkannya.

Laporan menyebutkan, Christensen menipu para pemain Chelsea sebelum meninggalkan bangku cadangan. Dia hanya bilang ingin ke toilet.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Tapi, hingga peluit akhir berbunyi, Christensen tak kembali. Tindakan bek asal Denmark itu bikin Sarri marah dan menyebutnya sebagai pemain amatir. (one)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024