Tukang Diving Jadi Predikat Baru Mohamed Salah

Selebrasi gol Mohamed Salah
Sumber :
  • premierleague.com

VIVA – Di balik ketajamannya di depan gawang, bintang Liverpool, Mohamed Salah ternyata punya dosa besar. Belakangan, pemain asal Mesir ini membuat kesal lawan-lawannya. Bukan karena kualitas sang pemain di lapangan yang merepotkan, tapi aksi divingnya yang dinilai sudah melebihi batas wajar. 

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Hal ini menjadi sorotan mantan pemain The Reds, John Aldridge. Dia mengkritik Salah dan memintanya untuk memperbaiki hal tersebut. 

"Salah harus berhati-hati sekarang, setiap orang memperhatikan dia. Yang terjadi padanya seperti Luis Suarez,"  kata Aldridge, seperti dilansir FourFourTwo.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

"Beberapa wasit memberikan penalti. Namun soal kontak dengan Salah, dia adalah pemain yang gampang jatuh. Memang sulit bagi pemain bertahan untuk tidak melakukan kontak dengan dia," lanjut dia, 

Di laga terakhir menghadapi Crystal Palace, 19 Januari 2019 Salah terjatuh saat berhadapan dengan bek Palace, Mamadou Sakho, di kotak penalti. Padahal tidak ada kontak fisik yang serius. Beruntung, wasit di laga tersebut, Mark Calattenburg, tidak meniup peluit terjadinya pelanggaran. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Wasit mencari dan melihat pemain yang sedang berpura-pura. Jika Anda terjatuh, tangan Anda akan membentang keluar," kata Clattenburg, seperti dilansir HITC. 

Yang paling menyita perhatian adalah saat Liverpool menghadapi Arsenal, 30 Desember 2018 lalu. Salah terjatuh saat menjalani duel minim di kotak penalti, Liverpool kemudian dihadiahi penalti dan di akhir laga menang dengan skor 5-1. (sat)

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024