Gelandang ManCity Sudah Lelah Kejar Liverpool?

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne.
Sumber :

VIVA – Persaingan untuk menjadi kampiun Premier League terus berlangsung. Dua tim teratas Liverpool dan Manchester City saling sikut hingga pekan ke-23. Namun nampaknya, The Citizens yang duduk di posisi kedua sudah mulai jengah untuk mengejar skuat asuhan Juergen Klopp. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Saat ini kedua tim berselisih empat poin di klasemen sementara, tapi bintang ManCity, Kevin De Bruyne, sudah mengisyaratkan untuk menyerah. Bukan tanpa alasan, performa Liverpool memang cukup impresif. 

Mereka baru menelan satu kali kekalahan sejauh ini. Terakhir kali mereka bahkan menunjukkan mental bagus saat menghadapi Crystal Palace, akhir pekan lalu. Tertinggal lebih dulu, 10 pemain Liverpool akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-3. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

De Bruyne menilai Liverpool adalah tim yang lebih baik dibandingkan ManCity. "Anda akan mengatakan hal yang sama,'Kami memiliki musim yang bagus tapi ada yang lebih hebat dari kami dan kami harus mengucapkan selamat untuk mereka'," kata De Bruyne seperti dilansir Goal. 

"Kami mencoba yang terbaik yang kami bisa, tapi pada akhirnya Liverpool mendapatkan lebih. Mereka pantas mendapatkan itu," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Seperti yang diketahui, satu-satunya kekalahan yang didapat Liverpool yaitu saat menghadapi ManCity pada 4 Januari 2019 lalu. The Reds takluk dengan skor tipis 1-2. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024