Sinyal Lain MU Jadikan Solskjaer Manajer Permanen

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United semakin serius memikirkan masa depan Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer. Jajaran direksi MU makin intens membahas opsi Solskjaer jadi manajer tetap.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Terlebih, ada pembicaraan antara manajemen MU dengan Solskjaer terkait langkah perekrutan pemain di musim panas 2019 mendatang. Ini tentu jadi sinyal kuat Solskjaer akan dipertahankan MU.

Jajaran direksi MU menggelar pembahasan perekrutan pemain dengan Solskjaer atas berbagai pertimbangan. Mereka menganggap, Solskjaer bisa mengendalikan suasana di ruang ganti MU dengan baik.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Ego para pemain bintang, dinilai manajemen MU, bisa diatasi Solskjaer. Pun, dengan kharisma dan pengalamannya selama membela MU, para pemain bisa menghormati Solskjaer.

Kemampuan analisis Solskjaer dalam skuat juga membuat kagum jajaran direksi MU. Pria 45 tahun tersebut dianggap bos-bos MU bisa menyebutkan dengan tepat area mana saja yang rusak selama Jose Mourinho memimpin.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Hanya saja, belum pasti juga Solskjaer dijadikan manajer permanen. Sebab, MU masih mempertimbangkan merekrut Mauricio Pochettino. (ase)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024