Higuain Datang, Giroud Terancam

Striker anyar Chelsea, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • The Guardian

VIVA – Datangnya Gonzalo Higuain ke Chelsea ternyata membuat Olivier Giroud terancam. Posisinya bisa saja tergusur jika gagal bersaing dengan pemain yang dipinjam dari Juventus tersebut. 

Kata Pemain Juventus Usai Allegri Dipecat Usai Juara Coppa Italia

Chelsea merekrut Higuain bukan tanpa alasan, tumpulnya lini depan The Blues ditengarai menjadi hal yang perlu diperbaiki oleh Maurizio Sarri. Dua bombernya, Alvaro Morata dan Olivier Giroud baru mencetak total enam gol dari 23 pekan Premier League. 

Langkah Chelsea kemudian ditanggapi Giroud. Pemain asal Prancis ini merasa jika Higuain akan menjadi sosok pengganggu untuk posisinya. 

Juventus Pecat Massimiliano Allegri, Apa Alasannya?

Meski begitu, Giroud siap bersaing dan optimistis bisa mendapat tempat. Dia juga berharap Higuain bisa memberikan dampak positif untuk The Blues. "Saya akan bersaing, dan itu akan membantu saya menjadi lebih baik lagi," kata Giroud, seperti dilansir Express

"Saya akan terus melakukan yang terbaik dan bekerja lebih keras lagi. Saya pikir Higuain akan menguntungkan tim ini," lanjut dia.

Juventus Juara Coppa Italia, Allegri: Ini Adalah Pembuktian

Higuain sebelumnya menunjukkan kelasnya sebagai mesin gol. Terakhir kali dia berseragam AC Milan dan mencetak 6 gol dari 15 laga yang dilakoninya di ajang Serie A. (ren)

Caretaker Juventus, Paolo Montero

Juventus Tunjuk Pengganti Massimiliano Allegri

Juventus resmi menunjuk Paolo Montero sebagai pengganti Massimiliano Allegri yang dipecat oleh manajemen. Dia akan menangani tim sampai akhir musim 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024