Lampu Kuning untuk Liverpool, Van Dijk Tumbang

Bek Liverpool, Virgil van Dijk
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Liverpool dibuat ketar-ketir dengan kondisi kesehatan bek andalannya, Virgil van Dijk, jelang laga melawan Leicester City di Anfield, Rabu 30 Januari 2019 atau Kamis dini hari WIB. Van Dijk tumbang dan harus absen dalam sesi latihan Senin malam, 28 Januari 2019 waktu setempat.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Van Dijk mengalami sakit saat sedang melakoni pemusatan latihan di Dubai. Hingga sekarang, kondisi kesehatan Van Dijk masih belum membaik. Kondisi yang pastinya bikin pusing manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Sebab, Van Dijk adalah jenderal di lini belakang Liverpool. Di bawah kepemimpinannya, pertahanan Liverpool sangat sulit ditembus.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Itu semua karena perubahan iklim. Jadi, kami tak perlu khawatir," kata Klopp, dikutip Liverpool Echo.

Kondisi makin parah karena Fabinho juga sakit saat pemusatan latihan di Dubai. Bedanya, Fabinho bisa berlatih pada Senin malam, 28 Januari 2019, waktu setempat dan kemungkinan bisa dimainkan.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Fabinho berpotensi mengisi pos di sektor bek sayap kanan lantaran Trent Alexander-Arnold masih cedera dan James Milner harus melakoni hukuman akumulasi kartu.

Di sektor bek tengah, Dejan Lovren dan Joel Matip dalam kondisi yang cukup fit dan bisa dimainkan. (min/one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024