Chelsea Seharusnya Malu!

Pemain belakang Chelsea, Antonio Ruediger, melakukan selebrasi
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Chelsea bersiap menjamu Huddersfield dalam pertandingan pekan ke-25 Premier League di Stamford Bridge Stadium, Sabtu 2 Februari 2019 malam WIB. Laga ini menjadi penting bagi tuan rumah untuk menebus malu.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Bek Chelsea, Antonio Ruediger meminta rekan setimnya untuk bangkit. Kekalahan 0-4 saat melawat ke markas Bournemouth pada pekan sebelumnya seharusnya membuat mereka merasa malu. Apalagi sebelumnya lagi mereka juga kandas di tangan Arsenal.

"Semua orang di dalam tim ini harusnya merasa malu dengan apa yang terjadi pada pertandingan terakhir," kata Ruediger, seperti dikutip dari Sky Sports.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Menjamu Huddersfield, dikatakan Ruediger para pemain Chelsea harus kembali percaya diri. Mereka adalah tim besar dengan skuat yang kualitasnya mumpuni.

"Sekarang semuanya jelas. Kami adalah Chelsea, banyak kritik dari luar, tetapi kami di sini harus tetap kalem dan pikiran terhadap diri sendiri mesti jujur," imbuhnya.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Sementara ini Chelsea menempati urutan kelima klasemen sementara. Mereka memiliki 47 poin, sama dengan punya Arsenal yang berada satu tingkat di atasnya.

Gelandang Arsenal, Jorginho

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Arsenal sedang dalam performa terbaiknya di musim ini. Skuad asuhan Mikel Arteta diisi pemain dengan barisan pemain yang kemampuannya mumpuni.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024