Fabregas Sarankan Hazard Tolak Pinangan Real Madrid

Bintang Chelsea, Eden Hazard, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, terus dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain internasional Belgia ini diyakini akan bergabung dengan Los Blancos, di bursa transfer musim panas, Juni 2019.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kabar ini mendapat tanggapan dari eks rekan Hazard di Chelsea, Cesc Fabregas. Pemain yang kini membela AS Monaco tersebut berharap Hazard tetap bertahan di Stamford Bridge.

"Mari lihat apa yang bakal dia lakukan. Dia masih memiliki satu setengah tahun tersisa dan dia senang di Chelsea. Demikian juga dengan keluarganya," kata Fabregas pada Radio Marca.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Pada akhirnya, ini akan menjadi keputusan yang sangat pribadi. Dia menyukai Madrid, dan dia selalu mengatakannya. Mudah-mudahan dia akan memperbarui kontrak di Chelsea. Jika tidak, kariernya habis di Madrid," ujarnya menambahkan.

Kabar terakhir, Hazard sudah menolak kontrak baru yang diajukan Chelsea. Sedangkan Los Blancos juga telah mempersiapkan proposal menggiurkan buat menebus pemain asal Belgia itu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Hazard sudah membela Chelsea sejak musim 2012-13. Total, pemain 28 tahun ini menyumbangkan 104 gol dari 331 penampilan. (baw)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024