Eks Kapten Chelsea Sindir Tottenham Hotspur

Asisten Manajer Aston Villa, John Terry.
Sumber :
  • instagram.com/johnterry.26/

VIVA – Eks kapten Chelsea yang kini menjadi asisten manajer Aston Villa, John Terry, menyindir, salah satu klub Premier League, Tottenham Hotspur, melalui akun Instagram pribadinya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dalam sesi tanya jawab lewat fitur Instastory, ada seorang suporter Tottenham yang mengirim pesan 'Tottenham Hotspur selamanya' dan Terry menjawabnya hanya dengan sebuah emoji.

Terry membalas pertanyaan tersebut dengan dua emoji, yang merujuk pada kurangnya trofi yang raih Tottenham dalam beberapa waktu terakhir.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tottenham telah gagal meraih gelar selama diasuh Mauricio Pochettino, meskipun mereka mampu meningkatkan kualitas permainannya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Memang, terakhir kali The Lilywhites meraih gelar juara adalah pada tahun 2008 dengan memenangi Piala Liga. Sejak itu, Tottenham tak pernah lagi berada di podium pertama ajang apapun.

Namun, Spurs memiliki kesempatan untuk mengakhiri puasa gelar di musim ini. Mereka masih bersaing dengan Manchester City dan Liverpool dalam perebutan gelar juara Premier League. (luz)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024