Gasak ManCity Desember 2018 Lalu, Sarri: Chelsea Cuma Beruntung

Eks manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Chelsea akan bertandang ke Etihad Stadium menghadapi Manchester City dalam lanjutan Premier League, Minggu 10 Februari 2019.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

The Blues memiliki kenangan bagus melawan ManCity. Mereka sukses menggasak ManCity 2-0 di Stamford Bridge pada Desember 2018 lalu.

Namun, manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengungkapkan, kemenangan timnya kala itu lebih berbau keberuntungan. Sebab mereka bisa menang dalam situasi sulit.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Saya pikir, kami saat itu hanya beruntung. Sebab kami bisa mencetak gol dalam sitasi sulit," kata Sarri seperti dilansir Sky Sports. 

"Di saat yang sama, kami bertahan sangat bagus karena kami hanya membuat mereka (manCity) hanya memiliki tiga peluang saja, tidak lebih," lanjutnya.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Manajer asal Italia itu mengatakan, jika ingin mengulangi kemenangan atas ManCity di laga nanti, mereka harus membuat pertahanan yang solid. 

"Saya pikir, tak mudah melawan ManCity. Mereka bisa mencetak 43 gol dari 13 laga. Berarti mereka rata-rata mencetak tiga gol perlaga. Jadi kami harus bertahan dengan sangat bagus."

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024