Guardiola: Duel ManCity Vs Chelsea Seperti Laga Final

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Manchester City akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam, 10 Februari 2019 (23.00 WIB).

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

ManCity saat ini berada di posisi dua klasemen sementara dengan 62 poin dari 26 pertandingan. Sementara Chelsea di posisi lima dengan raihan 50 poin.

ManCity wajib menang di laga ini jika ingin mengkudeta Liverpool dari puncak klasemen sementara yang sudah meraih 65 poin dari 26 pertandingan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Itu sebabnya, manajer ManCity, Pep Guardiola menyebut pertandingan melawan Chelsea akhir pekan ini bak sebuah laga final.

"Saya sangat hormat dengan mereka (Chelsea). Pertandingan ini seperti laga final buat kami," kata Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya juga ingin para pemain merasakan bahwa pertandingan sebuah final yang nyata buat kami. Jadi kami harus bermain ngotot seperti di final."

Guardiola juga tidak menyangkal kalau Chelsea memiliki kualitas tim yang bisa menyulitkan ManCity. Itulah yang sangat diwaspadai ManCity.

"Anda bisa melihat gelandang dan striker terbaik di dunia ada di sana (Chelsea). Dan mereka tahu dengan baik apa yang harus dilakukan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya