Iseng Banget, Wasit Sembunyikan Bola Hattrick Aguero

Sergio Aguero
Sumber :

VIVA - Sergio Aguero menjadi bintang kemenangan Manchester City saat menumbangkan Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 10 Februari 2019. Pemain asal Argentina tersebut sukses mencetak hattrick.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Menjamu Chelsea di Etihad Stadium, The Citizens sukses mengunci kemenangan dengan skor telak 6-0. Pada laga tersebut, Aguero menyumbangkan tiga gol untuk ManCity.

Seperti pemain lainnya yang sudah mencetak hattrick, Aguero pun ingin menyimpan bola pertandingan tadi. Bola pertandingan memang berhak jadi milik pemain yang mencetak hattrick dalam satu laga.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Aguero pun mencoba menghampiri wasit Mike Dean untuk meminta bola tersebut. Namun, Dean malah bertingkah iseng dengan menyembunyikan bola di balik bajunya sembari menunggu sang pemain menghampirinya.

Begitu Aguero meminta bolanya, Dean pun langsung mengeluarkan bola dari balik bajunya dan menyalaminya. Tingkah laku Dean memang cukup menyita perhatian, salah satunya gerakan ketika memberikan hadiah penalti untuk ManCity.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Atas kemenangan ini, ManCity kembali mengamankan puncak klasemen dengan raihan 65 poin dari 27 laga, atau unggul selisih gol dari Liverpool di posisi kedua. Sedangkan Chelsea harus puas menempati posisi enam dengan raihan 50 poin.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024