Chelsea Dihabisi ManCity, Sarri Tak Cemaskan Masa Depannya

Eks manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA - Chelsea harus menerima kenyataan dipermalukan Manchester City pada laga lanjutan Premier League, Minggu 10 Februari 2019. The Blues dihabisi oleh ManCity dengan skor telak, 0-6.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Tuan rumah berhasil unggul cepat lewat gol Raheem Sterling di menit keempat. Kemudian, Sergio Aguero memperlebar kedudukan menjadi 3-0 melalui dua golnya di menit 13 dan 19.

Memasuki menit 25, gol tambahan Ilkay Guendogan membuat ManCity unggul dengan skor 4-0 di paruh pertama. Paruh kedua, ManCity berhasil menambah dua gol lagi melalui Aguero dan Sterling.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

ManCity memang benar-benar menguasai jalannya pertandingan, dan Chelsea tak mampu mendapatkan peluang berarti. Dengan kekalahan ini, Maurizio Sarri mengaku tak cemas akan masa depannya di Chelsea.

"Saya tidak memikirkan posisi saya (sebagai pelatih). Saya lebih mencemaskan cara Chelsea bermain," kata Sarri di situs resmi Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kekalahan ini membuat ManCity kembali memuncaki klasemen Premier League. Sedangkan Chelsea turun ke posisi keenam dengan 50 poin, atau tertinggal satu poin dari peringkat empat yang diduduki Manchester United.

Sarri menerima kekalahan telak ini dan menilai ManCity bermain dengan sangat baik. Sedangkan, Chelsea dinilainya terlalu banyak lakukan kesalahan.

"ManCity tim yang hebat. Kami membuat kesalahan dan itu terjadi pada waktu yang tidak tepat," ujar eks pelatih Napoli ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya