Ada Masalah Lain yang Bisa Bikin Sarri Dipecat dari Chelsea

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (Foto: skysports)
Sumber :
  • timesindonesia

VIVA – Posisi Maurizio Sarri di kursi manajer Chelsea sedang jadi sorotan. Banyak yang meyakini, usai Chelsea kalah dengan skor telak 0-6 dari Manchester City di Etihad Stadium, Minggu 10 Februari 2019 lalu, Sarri bakal dipecat oleh pemilik klub, Roman Abramovich.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Usai laga, Sarri sudah menghubungi langsung Abramovich untuk meminta waktu bertemu. Express melansir, Abramovich mempersilakan Sarri untuk menemuinya.

Tak jelas apa yang akan dibicarakan Sarri dengan Abramovich. Namun, kemungkinan besar, Sarri bakal menggambarkan situasi terkini Chelsea di depan taipan asal Rusia tersebut,

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Sumber dalam Chelsea menyebutkan, Abramovich sebenarnya sudah tak senang dengan situasi internal klub.

Hasil buruk yang diterima Chelsea dalam dua laga tandang, membuat Abramovich geram. Bayangkan saja, dalam dua laga tandang terakhir, The Blues kalah dan kebobolan 10 gol. Ini membuat Sarri bisa saja dipecat maksimal 15 hari ke depan.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Tapi, sebenarnya bukan soal hasil buruk yang diterima Chelsea. Melainkan, perlakuan Sarri terhadap pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Memang, pemain yang satu ini belum terkenal. Namun, kualitasnya dianggap setara dengan Hazard. Andai Hazard pergi, Sarri berniat untuk menjadikan Odoi sebagai penerusnya.

Tapi, Sarri malah tak memberikan kesempatan kepada Odoi untuk berkembang. Kerap kali, Sarri menyingkirkannya dari skuat saat Chelsea bermain.

Saat Odoi ingin hengkang ke Bayern Munich demi mendapatkan jam terbang lebih tinggi, Sarri malah memblok penawaran. Hal inilah yang bikin manajemen Chelsea geram. Mereka bingung dengan apa yang sebenarnya diinginkan Sarri. (luz)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya