Muncul Nama Zidane di Balik Rumor Pemecatan Sarri dari Chelsea

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Isu miring menimpa manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Dia dikabarkan bakal dilengserkan dari Stamford Bridge menyusul merosotnya performa The Blues di beberapa pekan belakangan. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Dilansir The Sun, Chelsea mengalami dua kekalahan memalukan dari tiga laga terakhirnya. Sebelum takluk 0-6 dari Manchester City, Chelsea juga menerima kekalahan telak 0-4 dari Bournemouth. 

Kondisi ini membuat pemilik klub, Roman Abramovic jengkel. Pria yang dikenal hobi memecat pelatih ini kabarnya sudah mengatur pertemuan dengan Sarri untuk melakukan evaluasi. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Dan jika benar pemecatan terjadi, Chelsea kemungkinan besar akan memanggil Zinedine Zidane. Mantan pelatih Real Madrid ini sedang menganggur dan tawaran untuk melatih raksasa Inggris bisa saja menarik perhatiannya. 

Prestasi pria asal Prancis ini mentereng. Yang paling berkilau adalah membantu Madrid meraih tiga trofi Liga Champions beruntun. 

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Sebelumnya, Zidane juga diinginkan Manchester United setelah mereka memecat Jose Mourinho. Namun kabar tersebut perlahan hilang setelah Ole Gunnar Solskjaer sukses mengembalikan performa impresif Setan Merah. 

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024